BREAKING

Sunday, May 31, 2015

Kompetisi Stunt ride Freestyle Indonesia 2015 dikota BATAM.


Kompetisi Stun Ride Freestyle Indonesia tahun 2015 diadakan dikota BATAM sangat fantastis. Kompetisi bergengsi ini disponsori oleh TAC Indonesia,TAC Batam,Citilink,HONDA, Extra Joss, AFC(Auto Focus Creative Fotografy),Kepri Mall dan lain-lainnya.

Antusias Warga batam Begitu tinggi,Even seperti ini diadakan dengan tujuan mengubah pola pikir masyarakat bahwa Freestyle itu bukan hanya sekedar kebut-kebutan dijalan raya.begal yang meresahkan Masyarakat. Kompetisi menciptakan  dan membangkitkan talenta Para pemuda Indonesia Khususnya didunia otomotif khusunya Motor.


Jawara Freestyle ada Wawan Tembong(Jawara Freestyle Se Asean),
Wawan 'Sate',pepeng 'Tong Setan' dan majid .Disamping Kompetisi Freestyle juga STR mengadakan Kompetisi Fotografy dengan tema ' On The Spot' dan juara Fotografy Kali ini dijuarai oleh : Arwan Chong Lie ,Nis Daniel dan Agus Ahmadin








Wawan Sate Runner uo freestyle Indonesia

Wakil dari Makassar

wawan Tembong in Action Stuner Asean Winner From Indonesia



Terima kasih untuk undangannya,Terima Kasih Buat Stuner,dan sahabat-sahabat lainnya.semoga even ini membuka mata pemerintah untuk lebih meningkatkan lagi didunia Motor Cycle.bahwa banyak anak muda indonesia yang mempunyai talenta yang Luar Biasa.





Admin ""

Silahkan Kirimkan Kritik dan Saran Yang Sopan disini,Juga Untuk Pemesanan Buku silahkan Klik Tautan disetiap postingan yang kami pasang.Terima Kasih Telah Bergabung menjadi mitra kami Disini #Salam Respect dan Sukses #

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Toko Buku Indonesia
Design by FBTemplates | BTT